Polsek Air Gegas Bersama Puskesmas Kecamatan Gelar Pemeriksaan Gratis

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  —  Polsek Airgegas bersama Puskesmas Airgegas memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat kec.  Airgegas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73.

Kegiatan di laksanakan selasa,18 juni 2019. Bertempat di Halaman Polsek Airgegas pemeriksaan kesehatan gratis yang di berikan Polsek Air Gegas kepada masyarakat bekerja sama dengan Puskesmas.

"Bnyaknya masyarakat yang ikut melakukan pemeriksaan sebanyak 40 orang dari berbagai desa kecamatan airgegas dengan bertujuan untuk menyambut HUT RI 73 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 dan menciptakan kedekatan dan keharmonisan antara polsek Air Gegas dengan masyarakat. Sebut nya kapolsek Airgegas Ipda Amri

Turut hadir  kegiatan pemeriksaan/perobata gratis polsek Air Gegas bersama Puskesmas stempat kepada Masyarakat. Wakapolres basel, Kabag ops res basel, Kasi propam res basel dan bersama jajaran kamtibnas Polsek Air Gegas.

"Apapun yang kami lakukan ini semua, semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat. Yang khususnya bertempat tinggal di Kecamatan Air Gegas Kapupaten Bangka selatan. Dan dalam kegiatan apa pun masyarakat dan polri saling kerja sama." tutupnya. ( Prd )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *