DPRD Gelar Paripurna Usul Pemberhentian dan Pengumuman Kada Terpilih

Bangka Selatan, DETAKBABEL -DPRD Bangka Selatan menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Usul Pemberhentian Kepala Daerah (Kada) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Masa Jabatan 2016-2021 dan Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bangka Selatan.

Paripurna ini berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Selatan di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Selatan, Jalan Gunung Namak Toboali, Selasa 2 Februari 2021.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, yang juga Bupati Bangka Selatan terpilih hasil Pilkada 2020 yang berpasangan dengan Debby Vita Jamro sebagai Wakil Bupati menyampaikan siap menjalankan amanah Bupati Bangka Selatan saat ini Justiar Noer.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak bila selama menjabat sebagai Wakil Bupati belum menjalankan amanah dan program-program secara maksimal. Hal ini akan menjadi motivasi agar ke depannya jadi lebih baik lagi.

“Atas nama pribadi saya mohon maaf kepada semua pihak jika selama menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil bupati belum maksimal, juga untuk program yang belum terlaksana. Ke depan ini semua akan menjadi motivasi saya sebagai bupati terpilih untuk mewujudkan Bangka Selatan lebih baik lagi,” kata Riza.

Riza Herdavid juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Justiar Noer atas semua dedikasi dan pembelajaran yang telah diberikan kepada masyarakat khususnya dirinya pribadi. Ia berharap peralihan estafet kepemimpinan di Bangka Selatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) telah menetapkan pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Jamro sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan terpilih hasil Pilkada 2020 melalui Rapat Pleno di Grand Marina Hotel Toboali, Sabtu (23/1/2021). ( Red/Dtk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *