Buka Puasa Bersama Masyarakat Air Gegas, Kapolsek Iptu Amri : Kita Ingin Polisi Dekat Bersama Masyarakat

Bangka Selatan, Detakbabelnews.com —  Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono beserta Kapolsek Air Gegas Iptu Amri, melaksanakan giat buka puasa  bersama dengan Camat Kecamatan Air Gegas, Kepala KUA, Kades Desa Pergam, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. bertempat di Masjid Nurul Ihsan Desa Pergam, Kamis, (16/5/2019).

Acara buka puasa bersama dalam bulan suci penuh berkah tersebut, selain dihadiri Muspika Kecamatan Air Gegas juga dihadiri para Jamaah Masjid setempat dan keluarga besar Polsek Air Gegas.

Seizin Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono SH, MH., Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri mengatakan giat tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mempererat tali silaturahmi dan hubungan kemitraan dengan masyarakat dan para tokoh agama, masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Air Gegas yang selama ini telah berjalan dengan harmonis.

" Tujuan kita tak lain, kami ingin sekali mendekatkan diri dan membina hubungan yang baik kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan yang tebagi dalam wilayah hukum penanggung jawab kami, satu diantaranya melalui kegiatan buka puasa bersama ini," terang Kapolsek Air Gegas.

Selain berbuka puasa bersama kegiatan malam penuh berkah dilanjutkan dengan Salat Tarawih berjamaah, dan dengan kebersamaan ini diharapkan seluruh jajarannya yang bertugas di Polsek agar dapat  memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan masyarakat juga diminta mendukung apa yang menjadi tugas pokok kepolisian sehingga masyarakat menjadi dekat dengan Polisi dan Polisi dekat dengan masyarakat. ( Prd/red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.