Wakil Bupati Buka Bersama Masyarakat Desa Pagarawan

Merawang, Detakbabelnews.com –

Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.I.P., menyempatkan diri untuk berbuka bersama di Masjid Jami’ Nurul Hikmah Desa Pagarawan Kecamatan Merawang. Kehadiran Wakil Bupati tersebut berkenaan dengan Safari Ramadhan Pemkab Bangka 1440 H, Rabu (15/05/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati  mengatakan Safari Ramadhan bertujuan untuk lebih mempererat Ukhuwah Islamiyah kita , baik antara Pemerintah dengan masyarakat serta hubungan vertikal antara manusia dengan sang pencipta , Allah S.W.T.

“Selama bulan suci ini hendaknya kita terus mendekatkan diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta melatih kesabaran kita,”tuturnya.

Selanjutnya beliau mengajak masyarakat agar memperbanyak ibadah , shalat tarawih  dan tadarusan Al Quran sehingga dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini tidak sia-sia dan menjadi ladang amal bagi kita serta dapat meraih kemenangan yang fitri di akhir bulan nanti.

“Kepada semua masyarakat khususnya masyarakat Pagarawan untuk terus menjaga kondisi dan situasi agar aman dan kondusif dengan meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama,”pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada 40 orang anak yatim piatu dan 4 orang kaum duafa serta siraman rohani dari H.Sutrisno.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Bangka. (Pemkab Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *