Disparpora Bangka Lakukan Persiapan Perhelatan Bangka Expo dan Triathlon 2019

Bangka, Detakbabelnews.com — Sukseskan penyelenggaraan Bangka Expo 2019, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kamis (16/5/2019) menggelar Rapat Kordinasi bersama unsur Pimpinan  Forkopimda di Ruang Rapat Bina Praja.

Rapat Kordinasi ini dilakukan terkait  perhelatan akbar Triathlon dan Bangka Expo yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 16 Juni 2019 mendatang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bangka Syahbuddin mengajak seluruh stakeholder yang berkempentingan untuk dapat mengemas kegiatan sebaik mungkin guna menarik perhatian pengunjung untuk datang ke Bangka.

Kesempatan sama,  Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka, Asep Setiawan mengatakan kegiatan Bangka Expo dan Triathlon rencananya dilaksanakan pada bulan April lalu, tapi karena bertepatan dengan Pesta Demokrasi, yaitu Pilpres dan Pileg 2019, maka kegiatan ini kita tunda dan dilaksanakan  pada  bulan Juni.

Adapun untuk peserta Bangka Expo akan diikuti dari Dinas dan Instansi yang ada dilingkungan di Pemerintah Kabupaten Bangka, BUMN, Pihak Swasta, UMKM, serta masyarat umum. (HR}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *