Safari Ramadan, Danlanal Bangka Belitung Santuni Yatim Piatu

Pangkalpinang, Detakbabelnews.Com  —  Safari Ramadhan Komandan Danlanal Laut (p) Letkol Mohamad Tufik M.MDS  santuni anak yatim dan Bukber bersama Intasi dinas terkait dan Insan pers, Jum’at sore 17/5/2019 berlokasi kediaman Golf Grimaya, Bukit Intan.

“Kegitan Shafari Ramadhan ini tak lain. Bertujuan kita untuk menjaga rasa kedekatan kepada kawan-kawan intansi yang senang dalam bidang olah raga. Dan lawan-kawan insan Pers bersama-sama kumpul dalam suasana bulan Suci ramadhan,” katanya.

Kegiatan yang diselenggarakan Danlanal, dilanjutkan dengan pemberian santunan  kepada anak-anak yatim yang bertempat tinggal di Girimaya, Bukit Intan dengan memberi sumbangan berupa bantuan sejumlah uang untuk keperluan sekolah anak yatim.

” Dalam bulan Suci Ramdahan ini kan kita kan ngak tau dengan puasa kita, kemungkinan ada yang terganggu hingga membuat puasa kita belum tentu sempurna, nah dari itu kita diwajibkan untuk memberi atau bersedekah kepada anak yatim supaya puasa kita InsyaAllah terbantu,” lanjut Komandan Lanal Babel

Selain itu, Acara buka puasa bersama ini pun bertujuan untuk menjalin jalinan silaturahmi yang baik kepada intansi terkait baik dari pihak Dinas  Pemeritahan Kota, Ormas, Insan Pers, Tokoh masyarakat dan Agama.( Prd/red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *