POLSEK AIR GEGAS BUKA BERSAMA SERTA BERBAGI BERKAH DENGAN TOKOH AGAMA ,TOKOH MASYARAKAT

Bangka Selatan, Detakbabelnews.com — Kepolisian Sektor Air Gegas berbagi bersama dengan Kaum Duafa Desa Nangka, Bertempat di Mushola An-Nur Desa Nangka Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan. Minggu ( 12/05/19 ).

Kegiatan RAMADHAN BERKAH BERBAGI bersama dengan kaum Dhuafa di Bulan Ramadhan penuh berkah ini, Kapolsek Air Gegas bersama Ibu Bhayangkari beserta Anggota Polsek Air Gegas memberikan bantuan Kepada Kaum Duafa dan Pengurus Mushola An-Nur serta berbuka puasa bersama dengan Tokoh Agama ( Toga ) dan Tokoh Masyarakat ( Tomas ) wilayah Air Gegas.

Menurut Kapolsek Air  Gegas, Iptu Amri kegiatan berbagi ini bertujuan untuk menciptakan dan menjalin hubungan yang baik antara anggota Polsek Airgegas dengan masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi serta memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat.

” Dengan dilaksanakan kegiatan Buka puasa bersama oleh anggota Polsek Airgegas selain mempererat jalinan siraturahim serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT di Bulan Ramadhan,” kata Kapolsek Iptu Amri. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *