Sat Lantas Polres Bangka Barat Gelar Olah TKP Kasus Laka Lantas Yang Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

 

Bangka Barat, Detakbabel.com –  Sat Lantas Polres Bangka Barat Melaksakan olah TKP laka Lantas yang melibatkan kendaraan R4 dan R2 di  Jalan Raya Ds. Puput Atas , Kec. Parit 3 Kab. Bangka barat Kab. Bangka barat yang mengakibatkan pengemudi R2 Meninggal Dunia, Sabtu (05/06/20201).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan bahwa awal mula kejadian kecelakaan Pada hari Jum at tanggal 04 Juni 2021 sekira pukul  09.00 WIB telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Puput atas Desa Puput Kec. Parit 3 Kab. Bangka Barat yang melibatkan Kendaraan Mobil Toyota Hilux yang di kemudikan sdri. Surryani yang melaju dari Parit Tiga menuju arah Desa Air Gantang, saat melintas di jalan raya Puput atas Ds. Puput tepatnya di depan Gereja GPDI parittiga di jalan tikungan Hendak Mendahului Sepeda Motor Yamaha Mio yang dikendarai Sdri. Tjin Sak Fung yang berada di depan.

“Saat akan mendahului dari arah berlawanan melaju beberapa kendaraan sehingga Suryani Pengemudi Mobil Toyota Hilux membanting setir ke kiri dan menyerempet Sepeda Motor Yamaha Mio yang dikendarai Tjin Sak Fung ,mengakibat Sepeda Motor Yamaha Mio langsung terjatuh kejalan. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara sepeda Motor Yamaha Mio mengalami luka luka dan Meninggal dunia di RSBT Parittiga.” Tutur Kasat Lantas

Kasat Lantas juga Kami mengimbau kepada para pengemudi roda empat dan roda dua lainnya agar lebih berhati-hati lagi dalam berlalu lintas.

“kepada masyarakat khususnya Bangka Barat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas agar tidak terburu-buru saat berkendara, ingat keluarga di rumah menunggu kita pulang dengan selamat” tutup Kasat Lantas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *