Hadiri Rakerda DPD PKS Pangkalpinang, Walikota Molen Komentari Gaya Pendekatan Partai

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS ) Kota Pangkalpinang di Hotel Cordela, Sabtu (5/6/2021).

Molen mengaku yakin, PKS di bawah kepemimpinan Ahmad Syaikhu ini kedepannya akan semakin berkembang dengan pesat dan terus menarik simpati masyarakat.

“Gaya pendekatan PKS kepada masyarakat ini selalu dilakukan dengan kesejukan, kelembutan,” kata Molen kepada wartawan usai menghadiri Rakerda.

Molen berharap, target-target yang dicanangkan oleh DPD PKS Kota Pangkalpinang dapat tercapai dengan baik.

“Kita doakan PKS Kota Pangkalpinang akan semakin sukses, tercapai tujuan mereka, saya yakin itu bisa mereka gapai asal mereka kerja keras, terus melakukan pendekatan kepada masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya,Ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang, Muhammad menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang, para kadernya dapat menduduki kursi legislatif di setiap daerah pemilihan (Dapil) dan dapat menjaring 10.000 kader baru.

“Pada Pemilu 2024 kita menargetkan One Dapil One Legislator atau disingkat ODOL dan juga menjaring 10.000 kaderisasi, dan khusus di Pangkalpinang ini kita berharap kedepannya kita semua bisa bersinergi dengan berbagai elemen,” kata Muhammad.

Berdasarkan hasil survey nasional, dia menyebutkan, PKS menempati urutan lima besar. Hal tersebut diutarakan dia, merupakan hasil yang cukup baik, dan menjadi bukti bahwa kepercayaan masyarakat terhadap partai ini semakin meningkat.

“Alhamdulillah kalau kita berkaca dari Pemilu sebelum-sebelumnya, survey-survey sebelumnya, PKS itu tidak pernah beranjak dari angka 30. Mudah-mudahan survey hari ini suaranya bisa mencapai dua kali lipat dari sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan menjelaskan, Rakerda ini digelar untuk menyusun rencana kerja dalam kurun waktu setahun dan lima tahun sehingga memiliki program kerja yang jelas dan terukur.

“Dan kita juga punya target, One Day One Legislator itu sebenarnya target minimum, karena di Pangkalpinang ini ada empat dapil dan kita baru dapat tiga dapil. Insyaallah saya yakin, Ini adalah salah satu target terdekat kita, karena kita ingin empat, dan juga target kita dapat menjadi unsur pimpinan di Kota Pangkalpinang,” terangnya.

“Oleh karenanya, kita harus tetap solid, disamping itu silahturahmi halal bihalal juga harus tetap dijalin agar tujuan kita bersama dapat berjalan sukses, jadi kita harus bersatu,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *