Satpolair Polres Bangka Barat Tidak Bosan Lakukan Patroli dialogis di Pelabuhan Muntok

Bangka Barat, DETAKBABEL.COM – Sat Polair Polres Bangka Barat melaksanakan patroli pesisir dan himbauan kamtibmas di Wilayah Pelabuhan Ikan Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (22/08/2021).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, anggota piket Sat Pol Air Polres Bangka Barat, menagajak sekaligus menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan karena masih maraknya kasus Covid 19 serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, menuturkan, kegiatan patroli dialogis ini guna mencegah masuknya terorisme, radikalisme, narkoba, penangkapan ikan dengan alat tangkap berbahaya dan tindak pidana pelayaran lainnya dan memberi himbauan terkait penerapan protokol kesehatan.

” Ini kita laksanakan dalam upaya penerapan prokes covid sekaligus kemanan diwilayah perairan terutama hal hal yang bersifat kriminal,” Kata Kasat Polair

Dalam kegiatan ini juga personil Satpolair juga mengedukasi para kelompok nelayan apabila menggunakan sarana perahu agar dapat melengkapi alat-alat keselamatan seperti life jacket, alat komunikasi dan lain sebagainya.

“ Imbauan ini terus disampaikan kepada masyarakat, sehingga bila menemukan hal tersebut masyarakat dapat menginformasikan kepada Satpolair maupun Polsek setempat dan tidak lupa untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan ,“ Ujar Kasat Polair

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *