Sat Sabhara Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Cegah Kejahatan

Bangka Barat, DETAKBABELNEWS.COM – Pesonil Polres Bangka Barat melaksanakan giat patroli rutin siang hari guna pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat secara masif sebagaimana yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Bangka Barat dengan Kegiatan Patroli Rutin dalam rangka Patroli Cipta Kondisi di wilayah Bangka Barat. Sabtu (03/04/2021).

Tim patroli Sat Sabhara Polres Bangka Barat yang menggunakan Unit Ranmor Roda 2 menyusuri Kota Mentok Kab. Bangka Barat daerah rawan Kamtibmas, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Bangka Barat dan menghimbau masyarakat untuk memakai masker.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya melaksanakan patroli, para personel Sat Sabara Polres Bangka Barat juga berdialog dengan warga menanyakan situasi Kamtibmas yang ada di wilayahnya.

Selain itu disampaikan juga pesan Kamtibmas terkait penerapan protokol kesehatan 5 M disaat Pandemi Covid-19, diantaranya memberikan pemahaman keharusan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, selalu jaga jarak.

Tentunya himbauan tersebut disambut baik oleh para warga yang masih beraktifitas diwarung warung pinggir jalan.

Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi seizin Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli akan terus digiatkan guna mendeteksi dini potensi kerawanan gangguan Kamtibmas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *