Sambut Ramadhan, Pemkab Bangka Dukung Gerakan Bersih Masjid

Bangka, DETAKBABELNEWS.COM – Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bangka memberikan dukungan terhadap gerakan bersih masjid. Gerakan tersebut diinisiasi BKPRMI Bangka beserta Bikers Subuhan Sungailiat.

Bertempat di Masjid Al-Akhyar Desa Sempan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIP memberikan dukungan serta turut hadir dalam pelaksanakan sholat subuh berjamaah serta dilanjutkan bersih masjid, Jum’at (2/4/2021).

Dikatakannya, Pemkab Bangka akan sepenuhnya mendukung kegiatan positif yang ada di wilayah Kabupaten Bangka. Terlebih lagi dalam menyambut bulan puasa yang terhitung tidak lama lagi akan tiba.

“Hari ini bertepatan dengan hari jumat dan tidak lama lagii kita akan memasuki bulan ramadhan. Pemkab bangka juga mendukung kegiatan bersih masjid yang dicanangkan BKPRMI bersama Bikers Subuhan,” ujar Syahbudin.

Puluhan muda mudi turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Disediakan juga pangkas rambug gratis serta terapi releksasi dari Pangkas Rambut Tamvan.

Ketua BKPRMI Bangka, Hari Subari menyampaikan kegiatan ini juga berkelanjutan dan di laksanakan di tiap masjid. Dirinya akan mengerahkan seluruh remaja masjid serta pengurus BKPRMI tingkat kecamatan untuk membersihkan masjid di wilayah masing masing.

“Selama ini yang bertugas membersihkan masjid biasanya seorang marbot. Tetapi kini menyambut bulan ramadhan ini mari kita bersama membersihkan masjid sebagai memperkuat silaturahmi diantara kita,” pungkas Hari.( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *