DANRAMIL 01 MANGGAR MASUK SEKOLAH LAGI

Manggar, Detakbabelnews.com  — 
Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Joko Lelono masuk sekolah lagi dalam program Army go to school di SMK Pariwisata Mitra Nusa Bakti (Senin 04/03/2019).                         
Dalam kegiatan Army go to school kali ini Pak Danramil menjadi Pembina Upacara di SMK Pariwisata Mitra Nusa Bakti di Kota Manggar Kab. Belung Timur. Saat memberikan sambutan dalam upacara setiap senin ini Danramil menyampaikan antara lain tentang Pengertian disiplin,  Latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris),  dan Wawasan Kebangsaan kepada ratusan siswa siswi SMK.
Mayor Inf Joko Lelono menyampaikan bahwa "Disiplin pribadi merupakan cikal bakal terbentuknya sikap dan perilaku Siswa Siswi yang berkualitas dan berprestasi dalam proses belajar mengajar di sekolahan SMK ini" katanya.
Lebih lanjut Danrami mengungkapkan bahwa "Dalam Upacara banyak hal yang kita dapatkan manfaatnya  seperti penghormatan kepada Bendera Merah Putih, menghormati Pembina Upacara atau para dewan Guru ini merupakan aplikasi dari sikap loyalitas, dan Disiplin seorang murid kepada gurunya"
Selanjutnya Kepala Sekolah Guru SMK  Mitra Nusa Bakti Manggar Bapak Agus Gufron mengatakan "Saya atas nama dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Danramil Manggar Bapak Mayor Joko Lelono yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu mendidik kedisiplinan dan juwa nasionalisme kepada siswa siswi kami"ungkapnya (Ar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *