Jamnas Relawan PB 2019 di Belitung Sukses Digelar, BNPB : Jadilah Penggerak Jangan Lelah Berbuat Kebaikan

BELITUNG, Detakbabelnews.com  – Rangkaian Jambore Nasional (Jamnas) Relawan Penanggulangan Bencana Indonesia Tahun 2019 sukses digelar dan secara resmi ditutup oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo di Pelangi Lake Resort, Desa Kecipun, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (11/10).

“Dengan mengucap Alhamdulillahirobbil’alamin, Jambore Nasional Relawan Penanggulangan Bencana Indonesia Tahun 2019 saya nyatakan ditutup”, ucap Doni secara simbolis menutup acara Jamnas Relawan.

Kepala BNPB, Doni mengaku merasa bangga atas jerih payah dan kegigihan para relawan se-Indonesia itu. Baginya, mereka adalah pejuang kemanusiaan yang sangat berarti berarti masyarakat dan turut memajukan bangsa dan negara.

“Saya bangga kepada relawan yg bekerja tanpa pamrih. Kalian adalah pejuang kemanusian. Bangsa bisa maju karena terdiri dari pejuang-pejuang yang tangguh,” tegas Doni yang disambut tepuk tangan para relawan.

Dihadapan para pejuang kemanusiaan yang tangguh tersebut, Kepala BNPB mengajak para relawan untuk menjadi motor penggerak di setiap daerah untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

” Jangan lelah berbuat terbaik untuk alam. Tidak ada alasan untuk tidak berbuat sesuatu,” ucap Doni.( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *