KETUA PERSIT ANJANGSANA KE RUMAH ANGGOTA

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com — Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Dadang Arif Abdurahman beserta para pengurus Senin 04/03 melaksanakan kunjungan kerumah anggota Persit.

Anjangsana dan kunjungan ini dalam rangka memperingati HUT ke-73  Persit KCK  tahun 2019. Adapun anggota yang dikunjungi antara lain Ny Safrianto yang berdomisili di RT 06 Gang Puncak I Air Mesu Timur Kecamatan Pangkalanbaru, Ny Safrianto merupakan anggota Persit Korem 045/Garuda Jaya.

Kunjungan berikutnya ke rumah anggota Persit Kodim 0413/Bangka ke kediaman Ny Rustam yang berdomisili di Asrama Kodim di Jalan Solihin GP Pangkalpinang.

Berikutnya anjangsana berlanjut ke Bangka Barat untuk menjenguk anggota Persit Kodim 0431/BB atas nama Ny Supardi yang beralamat di Kampung Puput Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Mentok.

Semua anggota yang dikunjungi umumnya sedang dalam masalah dalam kesehatan baik itu anggota Persit sendiri maupun anggota keluarga.

Tetap semangat, itulah yang diucapkan Ketua Persit saat bertemu dengan semua anggota yang di kunjungi. Ketua Persit dan rombongan juga mengingatkan  untuk berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar dikabulkan semua permohonan terutama masalah kesehatan.

Selanjutnya rombongan mengharapkan agar rutin dan tetap melaksanakan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan anjuran rumah sakit.

Dengan penuh kekeluargaan, Nyonya Dadang saling bertukar pikiran mengenai kesehatan yang dialami dan solusi keluarga yang telah dilakukan dalam rangka menyembuhkan sakit yang diderita oleh anggota yang bersangkutan.

Selanjutnya bertanya dengan anak anggota masalah sekolah fan lainnya terutama masalah cita-cita seraya memberikan motivasi, petunjuk dan hal apa yang diperlukan dalam rangka meraih cita-cita yang di inginkan. (  red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *