Dandim Belitung Silaturahmi Bersama Tokoh Kecamatan Kelapa Kampit

Detakbabelnews.com, Belitung –

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang awal Bulan Ramadhan langsung melakukan silaturrahmi dengan unsur Polisi, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, tokoh adat dan para pemuda se Kecamatan Kelapa Kampit , Kamis (17/05/3018).

“Pertemuan para Tokoh dengan Dandim  ini di gelar di  Koramil 414-05/Kelapa Kampit pada hari Kamis 17 mei 2017 pada pukul 13.00.wib s/d.14.45 WIB” ungkap Kapten Nasib Tanjung selaku Danramil.

Kunjungan kerja dan silaturahmi Dandim 0414/Belitung ke wilayah Koramil 414 -05 Kelapa Kampit ini di hadiri
Kapolsek yang diwakili Ipda R. Simbolon, Para Kades se-Kecamatan Kelapa Kampit, para tokoh agama. tokoh adat. tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Sementara ketua FKUB Kab Beltim (forum komunikasi antar umat beragama ) diwakili oleh Pendeta Managam Pasaribu, Kepala KUA Kelapa Kampit Anwari.

“Saya ucapkan terima kasih atas berkenannya para saudaraku bisa berkumpul di Kantor Koramil Kelapa Kampit ini, Silaturrahmi yang kita lakukan ini sangat besar manfaatnya untuk menjaga dan memelihara keharmonisan hubungan antara TNI, Polisi maupun dengan Pemerintah Daerah Kecamatan serta masyarakat setempat,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Pendeta Managam mengungkapkan rasa terima kasih atas niat baik dari Komandan Kodim ini yang telah berusaha memelihara jalinan silaturrahmi di wilayak Kecamatan Kelapa Kampit. ( Erw ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *