Awali Jabatan Pertama Danrem Pimpin Apel Pagi

Detakbabelnews.com, Bangka Tengah –
Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman dalam mengawali jabatannya sebagai Danrem 045/Garuda Jaya, Kamis 17/05 mengambil apel pagi terhadap prajurit dan PNS yang bertugas di Makorem.

Danrem dalam kesempatan tersebut mengatakan apel pagi sengaja diambil karena hari pertama ke kantor atau hari pertama masuk kerja setelah di amanahkan memegang tongkat komando Korem 045/Garuda Jaya.

Mengawali pengarahan Danrem mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan-rekan prajurit dan yang PNS yang menjalankan ibadah tersebut.

Berkaitan dengan Bulan Suci Ramadhan, Komandan Korem berpesan untuk menggunakan momenĀ  bulan puasa tersebut untuk merefleksikan diri dalam kehidupan sehari-hari.

Perbanyak amal, mudah-mudahan kegiatan kita menjadi amal ibadah dan pahala dilipat gandakan. Doa Danrem dihadapan 97 orang prajurit yang di dalamnya termasuk para Kasi dan Perwira lainnya.

Selanjutnya pucuk pimpinan TNI AD di Babel ini menekankan kepada komandan satuan agar benar-benar mengetahui danĀ  mengawasi para anggotanya serta dapat mempertanggung jawabkan segala tindakan yang dilakukan oleh anggotanya.

Pesan Danrem untuk para prajurit agar kekompakan tetap terpelihara dan tetap semangat.

Usai memberikan pengarahan kepada prajurit, Kolonel Dadang Arif Abdurahman melaksankan pengecekan terhadap fasilitas yang ada di Markas Korem 045/Garuda Jaya.

Sumber : Penrem 045 / Gaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *