Molen Sebut Kader Posyandu Ujung Tombak Bantu Masyarakat dalam Layanan Kesehatan

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprindamembuka kegiatan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kota Pangkalpinang di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Jumat kemarin (21/7).

Jambore Kader tersebut mengangkat tema “Dengan Meningkatkan 25 Kompetensi Kader Kita Wujudkan Posyandu Aktif di Kota Pangkalpinang”.

“Alhamdulillah pagi ini luar biasa melihat semangat ibu-ibu kader Posyandu Kota Pangkalpinang ini. Tujuan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mewujudkan pembangunan, terutama di bidang kesehatan,” ujar Molen.

Molen menambahkan, kader Posyandu ini merupakan ujung tombak keberhasilan Posyandu untuk membantu masyarakat dalam layanan kesehatan, khususnya bagi balita, ibu hamil, menyusui, dan pengunjung Posyandu.

“Kegiatan ini juga ada beberapa perlombaan yaitu lomba Posyandu, lomba PHBS dan lomba Flashmob. Jambore Posyandu ini merupakan apresiasi dan penghargaan kita atas dedikasinya selama ini,” tukas Molen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *