Pimpin Apel Pagi di Sekretariat DPRD, Bupati Mulkan Ingatkan ASN Untuk Jaga Nama Baik Pemkab Bangka

Bangka, DETAKBABELNEWS.COM – Bupati Bangka Mulkan, Selasa, (16/3/2021) pagi, Bertempat di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Bangka secara langsung memimpin apel pagi dihadapan ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka.

Dalam arahannya, Bupati Mulkan mengatakan ingin melihat secara langsung keadaan ASN serta Honorer yang ada di Sekretariat DPRD kabupaten Bangka tersebut, Untuk itu Bupati berharap kepada ASN untuk memberikan bimbingan dan masukan kepada Honorer yang ada dibawahnya dan sebaliknya ASN jangan seperti raja, dikarenakan adanya tenaga pembantu untuk dilayani seperti bos.

Bacaan Lainnya

” Komposisi jumlah Tenaga Kontrak di DPRD Kabupaten Bangka saat ini berjumlah 101 ASN 42 orang,tenaga administrasi dan sopir 68 orang berakti PNS sudah plus satu,” katanya.

Dengan demikian Bupati Bangka berharap jangan pernah ada keterlambatan SPJ,tenaga kontrak inilah yang membantu ASN dalam pekerjaannya, Karena gerak gerik.kita selalu diawasi masyarakat karena kita digaji dari APBD

Sekali lagi ditegaskan Bupati bila jam kerja dimulai jam.7,30 sampai jam 4 sore ada atau tidak pekerjaan kita harus ada ditempat kerja, Bupati berharap kepada pegawai jangan merasa bawaan menjadi arogan, karena kita sudah bergabung jangan coba coba bilang bawaan.

” Karena sudah masuk dalam DPRD kota sudah bekerja tersistem,dan harus menjaga nama baik sebagai user adalah leading sektor masing masing,’ jelasnya.

Karenanya, Bupati mengajak seluruh pegawai untuk menumbuhkan rasa memiliki, Apabila ada yang berbuat tidak baik maka Pemkab Bangka yang akan tercoreng, mari kita menjaga nama baik, tidak kalah.dengan daerah lain
kita sudah masuk tiga besar saat tahun kemaren dalam PPD se Indonesia (Ry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *