Pokja Wartawan PGK Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Dua

Pangkalpinang — Pokja Wartawan PGK melakukan vaksinasi Covid-19 tahap 2 termin 2 di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Selasa (16/03/2021).

Kepada babel.kabardaerah.com, Ketua Pokja Wartawan PGK Wenki mengucapkan rasa syukur, atas lancarnya giat pemberian vaksin termin 2 Covid-19.

“Hari ini kita dari Wartawan yang tergabung dalam Pokja wartawan Kota Pangkalpinang melakukan suntik vaksin Covid-19 tahap 2 termin 2, dan syukur Alhamdullilah berjalan lancar. Satu persatu rekan-rekan wartawan dilakukan suntik saksin,” katanya.

Wenki wartawan yang selalu tampil enerjik ini juga mengucapkan rasa terima kasih untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang, Dinas Kesehatan dan Pihak RSUD DH yang sudah memfasilitasi serta memberikan Suntik vaksin secara gratis untuk wartawan.

“Untuk masyarakat dan rekan-rekan wartawan lainnya apabila mendapatkan kesempatan di suntik Vaksin gratis sebaiknya diambil dan jangan ragu, karena kami yang sudah mengalami di suntik vaksin tahap pertama sampai saat ini tidak ada mendapatkan gejala atau efek apapun setelah mendapatkan vaksin Covid-19,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *