Perayaan HUT Ke-66, Wagub Babel Ajak Kadiskepora Suharto dan Kadisbudpar Rivai Makan Lesehan

Belitung,Detakbabelnews  – Selalu tersenyum, tenang, pintar dan selalu ramah, sopan santun kepada setiap orang, begitulah kesan yang selalu terpancar di sosok seorang Abdul Fatah Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  Di usia nya yang terbilang tak muda lagi yakni tanggal 3 Agustus 2019 tepat berusia ke-66 tahun.

"Selamat ulang tahun pak wagub", kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel Suharto bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Babel Rivai, saat diundang Wagub Babel Abdul Fatah makan bersama di warung makan lesehan Belitung, Jum'at (02/08/2019) malam, di Kabupaten Belitung Provinsi Babel.

Diusianya yang menginjak ke-66 tahun, tetap enerjik, pola pikir yang hebat dan karakter yang sangat sederhana. Tak hanya itu, menurut Kadiskepora Suharto, karakter wagub itu, ketika menyelesaikan masalah tidak mau bermasalah dan selalu ingin cepat diselesaikan, selalu mengayomi dan setiap ketemu dan saat berkoordinasi menjadi tenang, ungkap Kadiskepora Suharto.

"Pak wagub itu orangnya tidak mau menunda waktu, karena waktu selalu berpacu, jika menunda waktu maka akan tertinggal, beliau Pimpinan kita dengan usia 66 tahun tetap enerjik, kami merasa bangga  terhadap pak wagub", jelasnya.

Sambal ijo dengan menu ayam goreng kampung dan minuman jeruk nipis panas merupakan makanan kesukaan Wagub Babel Abdul Fatah. 

"Wagub orangnya sederhana dan mau makan ala kadarnya, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, pak wagub  selalu panjang umur, murah rejeki, sehat dan semoga selalu sukses di masa kepemimpinan bersama Gubernur Babel Erzaldi Rosman," harapnya. ( red * ).
Sumber: Diskepora Babel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *