Bersama Insan Pers, Pemkot Pangkalpinang Akan Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Pangkalpinang, DETAKBABEL – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berencana akan melaksanakan pemotongan hewan Kurban di Rumah Dinas Walikota pada perayaan Idul Adha 1440 H/2019 M.Kegiatan pemotongan hewan kurban akan dilakukan bersama insan pers yang bertugas di wilayah Pemkot Pangkalpinang.
“Kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang berkeinginan serta mengajak rekan rekan media untuk bersama sama melaksanakan pemotongan hewan kurban di rumah Dinas Walikota pada Idul Adha 1440 H/2019M” kata Molen, Jumat (02/08/19)
Dikatakan Molen pada kegiatan kurban nanti Pemkot Pangkalpinang bersama Insan Pers akan turun secara langsung baik dari mulai pemotongan sampai ke bagian penyaluran daging kurban.
“Nantinya kita suru rekan rekan pers untuk membawa perlengkapan maupun peralatan masing-masing. Dalam kegiatan tersebut nantinya akan terlihat rasa kebersamaan terutama Pemkot Pangkalpinang bersama Insan Pers, “ungkapnya
Lanjut dikatakannya, pemotongan hewan kurban akan dilaksanakan usai melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H yang akan digelar di Alun Alun Taman Merdeka.
Mudah mudahan dalam kegiatan tersebut terlaksana dan ini bukanlah suatu bentuk gaya gayaan ataupun suatu bentuk kesombongan.”Kita ingin Pemkot Pangkalpinang bersama dengan Insan Pers tumbuh serta timbul rasa persaudaraan dan kebersamaan,” tukasnya. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *