Kapolsek Amri Sampaikan Materi Pembinaan Kepada Siswa Baru SMAN 1 Air Gegas

Bangka Selatan, Detakbabelnews.com
Kepala Kepolisian Polsek Air Gegas Iptu Amri melakukan pembinaan kepada siswa baru di sejumlah sekolah yang ada di wilayahnya, Rabu, (17/7/2019).

Pembinaan dilakukan terhadap siswa baru dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan menyampaikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan tindakan negatif lainya dikalangan remaja. Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SMAN 1 Air Gegas (AGAS) Bangka Selatan.

” Materi yang disampaikan tersebut, diharapkan para siswa mampu menjaga diri dan menghindar dari narkoba serta tidak mencoba untuk memakainya,” ucapnya.

Kesempatan tersebut, Kapolsek Air Gegas sampaikan berbagai jenis narkoba, efek yang ditimbulkannya serta bagaimana upaya pencegahan dan hukuman bagi penyalahgunaan narkoba ketika memberikan materi pembinaan kepada 230 siswa/i baru tahun ajaran 2019 di SMAN 1 Air Gegas.

Kapolsek menambahkan, selain materi bahaya penyalahgunaan narkoba juga disisipkan tentang tindakan negatif kenakalan remaja, seperti ; Jangan kebut – kebutan dijalanan.

" Selama giat MPLS, kepada pembina dan kakak kelasnya tidak ada kekerasan dalam bentuk apapun dan tdk ada tindakan pemukukan," pesan Kapolsek Amri. ( Prd/red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *