Akibat Mandi Di Kolong, Melisa Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi


Bangka Barat, Detakbabelnews.com

Melisa, anak perempuan berusia 14 Tahun Binti Saidol warga Dusun Ketap Desa Ketap ditemukan telah meninggal dunia akibat tenggelam di Kolong  Air Pudin, Jebus.

Kejadian terjadi pada Minggu ,26 Mei 2019, adapun peristiwa tenggelamnya anak perempuan tersebut terjadi sekira pukul pukul 08.00 wib, berawal korban izin keluar rumah untuk main bersama teman-temanya, kemudian sekira pukul 14.00 wib karena hari hujan orang tua korban mencari korban dan mengetahui adanya sepeda korban di depan rumah teman korban, ibu korban menanyakan dimana keberadaan Melisa dan teman korban.

Teman korban menjawab bahwa melisa sedang mandi di Kolong Air Pudin, kemudian orang tua korban bersama keluarga korban mencari korban di Kolong tersebut dan korban tidak ada, kemudian keluarga korban berusaha mencari korban dengan cara menyelam di Kolong tersebut dan sekira pukul 14.30 wib korban ditemukan di dasar Kolong dan segera dilarikan ke Klinik Bakti Timah oleh keluarga korban.

Adapun keterangan dari petugas Klinik Bakti Timah yang menangani korban bahwa saat korban sampai di Klinik Bakti Timah memang sudah tidak ada denyut nadi lagi dan saat diberikan oksigen tambahan denyut nadi korban sempaat terditeksi lagi selama kurang lebih 15 menit kemudian kembali hilang hingga  sekira pukul 16.00 wib korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan dugaan korban meninggal karena tenggelam dan dari tubuh korban juga tidak ditemukan bekas luka lebam atau bekas penganiayaan sehingga dokter menyatakan korban meninggal dikarenakan tenggelam. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *