Sampai Saat Ini, Belum ada Peningkatan Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Tanjung Gudang

Bangka, Detakbabelnews.com –
Jelang arus mudik Idul Fitri 1440H/ 2019, Sayhbandar Belinyu melakukan berbagai persiapan mulai dari mempersiapkan Posko Mudik Idul Fitri bagi para pemudik yang hendak pulang maupun datang ke  Bangka yang berada di Area Halaman tunggu penumpang Pelabuhan Belinyu, Sabtu (25/5/2019).

Sumantri, Kepala Pos wilayah kerja  Kesahybandaran Belinyu mengatakan untuk tahun ini, baru kemarin dan hari ini terdapat keberangkatan kapal Penumpang Bukit Raya tujuan Kujang dan KM.Sabuk Nusantara 48, sejauh ini untuk arus mudik lebaran tahun ini belum ada peningkatan di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu.

Sementara, Pendirian  Posko mudik dirikan  pada tanggal (23 /5/)  kemarin, akan tetapi baru dua hari ini digunakan dengan melibatkan beberapa unsur terkait, seperti ; Sayhandar, Koramil, Polsek,TNI AL dan Polairud.

" Mengatisipasi arus mudik lebaran, kami terus melakukan pemantauan menjelang lebaran dan sesudah lebaran, sementara ini tidak ada jadwal kapal Penumpang yang masuk sampai dengan tanggal (3/6/) mendatng," terang Sumantri, Ka. Pos Wilayah Kerja Pelabuhan Belinyu.( Pwt/red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *