Warga Desa Tebing Ditemukan Tergeletak Meninggal Di Dekat Parit

Bangka Barat, Detakbabelnews.com
Apri (32), saat  akan berkunjung kerumah Gunawan (40) th, tiba-tiba dirinya melihat ada kendaraan sepeda motor yang jatuh tergeletak tepat di bawah Parit di Dusun Jampan, Desa Kelabat, setelah dicek ternyata ada seseorang dalam keadaan tidak bernyawa tergeletak.

Setelah melihat orang dalam keadaan tidak bernyawa, Apri langsung meminta pertolongan kepada Gunawan untuk membantu mengangkat korban dan kendaraan yang tergeletak.

Atas kejadian tersebut Apri dan Gunawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jebus dan membawa korban ke Rumah Sakit terdekat.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan korban an Pikal (22) tahun, beralamat warga Desa Tebing, Kecamatan Kelapa mengalami luka lecet ditangan kanan, siku kiri, dibahu kiri, lecet ditangan kiri, luka bakar dibahu kanan, luka bakar dipunggung kanan, luka bakar di paha kanan dan kiri luka dikaki kiri,  saat di Tempat Kejadian Perkara  kondisi korban meninggal. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *