Tutup Pentas Seni Pesona, Bupati Bangka Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Daerah

Bangka, Detakbabelnews.com –
Bupati Bangka Mulkan menutup secara resmi kegiatan Pentas Seni Pesona Sepintu Sedulang dan Bazar Produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Kecamatan, Kamis malam (2/5/19) di Taman Kota Sungailiat.

” Kami mengucapankan ribuan terima kasih kepada semua kalangan, kepada semua stakeholder, kepada semua masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan daripada kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat ke-253 ini. Dan alhamdulillah dari tanggal 26 April 2019 sampai dengan tanggal 02 Mei 2019 ini berjalan dengan sukses dan baik. Dan malam hari ini juga kegiatan penutupan daripada resepsi dari HUT Kota Sungailiat ini,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Dikesempatan ini, Bupati menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat untuk melestarikan dan mempertahankan kebudayaan yang ada di Kabupaten Bangka ini. 

Diutarakan Bupati, masa boleh berlalu, waktu boleh berganti tetapi kebudayaan yang ada di Kabupaten Bangka ini harus tetap dilestarikan dan dilestarikan.

Selain itu, Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Bangka Mulkan didampingi Wakil Bupati (wabup) Bangka Syahbudin menyerahkan penghargaan kepada berbagai 51 berbagai Instansi, lembaga dan masyarakat. Kecamatan terbaik dalam lingkup Pemerintah Kabupten Bangka tahun 2019. Pemenang lomba teknologi tepat guna tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019. Juara lomba Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Bangka tahun 2019. Juara olahraga tradisional. Juara lomba TPS tingkat Kabupaten Bangka. Juara kejuaraan panahan Bupati Cup regional Bangka Belitung. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *