Laka Lantas Maut, Satu Korban Meninggal Dunia


Bangka Barat, Detakbabelnews.com –

Kamis, 25 April 2019 pukul 10.30 wib di Jalan Dusun Gudang Papan, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit Tiga telah terjadi laka lantas mobil dengan motor yang mengakibatkan korban meninggl dunia.

Laka Lantas tetjadi melibatkan Mithsubisi Colt diesel warna kuning BM-9245-KA yang dikemudikan Sukadi  yang melaju dari arah Desa Kelabat hendak menuju kearah Desa Sinar Manik, saat mendekati lokasi kejadian perkara, pengemudi mobil dikagetkan dengan kemunculan sepeda motor Yamaha Xeon warna ungu putih BN 7859 MN yang dikemudikan oleh Sovia melaju dari daerah  yang sama.

Setelah berhasil menyalip truck tersebut korban Sovia dikagetkan dengan jembatan yang rusak yang berada di depannya dan langsung melakukan pengereman.

Naas, karena jarak yang dekat dan dikagetkan kendaraan sepeda motor yang melakukan pengereman, Sukadi yang mengemudikan truck tersebut langsung menabrak bagian belakang sepeda motor yang di kemudikan Sovia.

Akibat dari tabrakan tersebut korban Sovia terlindas truck tersebut bersama dengan sepeda motornya dan dirinya mengalami luka memar di bagian tubuh dan lecet di lengan kanan dan kiri yang mengakibatkan Sovia meninggal dunia, saat ini Kasus Tersebut ditangani Sat Lantas Polres Bangka Barat

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan kejadian tersebut di
Jln. Sungai Tanggok Dusun Gudang Papan Desa Sekar Biru,  Parittiga, Bangka Barat sedangkan Korban Sovia, 40 tahun, beralamat di Dusun Jampan, Kelabat, Parittiga. ( Hary).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *