Tim Supervisi OMB 2018 Polda Babel Gelar Apel Kesiapan Polres Babar Jelang Pemilu 2019

Bangka Barat, Detakbabelnews.com –
Tim Supervisi OMB 2018 Polda Bangka Belitung kunjungi Polres Bangka Barat dalam rangka pengecekan  Posko Ops Mantap Brata 2018 Polres Bangka Barat, Selasa (02/4/2019).

Ketua Tim Supervisi Polda Babel, Karo Ops Polda Babel Kombes Pol Sihar Matogu Manurung SH,.diterima di Posko Ops Mantap Brata Menumbing Polres Bangka Barat 2018 oleh Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan Supervisi ini salah satu kegiatan pengendalian dan pengecekan yang mencakup Operasi Mantap Brata 2018 yakni pemilu 2019 yang telah memasuki tahapan kampanye 2019.

Selain melakukan pengecekan administrasi, Ketua tim juga melakukan pegecekan langsung kepada personil yang terlibat Tahapan pemungutan suara di TPS dengan Penggelaran apel personil yang terlibat Operasi Mantap Brata 2018.

" Dengan apel ini saya harapkan anggota yang melaksankan operasi OMB tahapan penugutan suara dapat melaksankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan masih 15 hari lagi persiapkan Fisik dan kesehatan untuk kegiatan tersebut " ujar Karo Ops dengan memberikan arahan dan semangat kepada personil. ( red/Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *