268 Jemaah Haji Asal Kabupaten Bangka Dilepas Bupati Bangka Mulkan

268 Jemaah Haji Asal Kabupaten Bangka Dilepas Bupati Bangka Mulkan

Sungailiat,Detakbabelnews.com -Bertempat di rumah Dinasnya Bupati Bangka Mulkan SH.MH melepas calon jemaah haji Kabupaten Bangka , Sabtu (20/5/2023)

Untuk tahun 2023 ini calon jemaah haji dari Kabupaten Bangka sebanyak 261 orang pada awalnya,namun karena ada penambahan kuota 7 orang untuk Kabupaten Bangka jadi total seluruh 268 orang calon jemaah haji.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka Mulkan, SH.MH menyampaikan beberapa hal terkait masalah pelaksanaan haji di tanah suci Mekkah.

“Yang terpenting mari kita sucikan hati dan pikiran sehingga dalam proses pelaksanaan haji dapat berjalan lancar dan baik,” kata Mulkan.

Disamping itu kata Mulkan kami juga memohon kepada semua para tamu dan undangan yang hadir agar kiranya mendoakan kami semua jemaah haji Kabupaten Bangka agar diberikan keselamatan pergi dan pulangnya dan dipermudah dalam menjalankan ibadah haji sehingga menjadi haji yang mambrur

“Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan
permohonan maaf seandainya dalam menjalankan tugas sehari-hari dan pergaulan ada silap kata dan tingkah kami kurang berkenan mohonlah dimaafkan,” kata Mulkan yang didampingi sang istri Yusmiati Mulkan, SH.MH.

Acara pelepasan calon jemaah haji Kabupaten Bangka diisi dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an,tausiah oleh Ustads Zaki Mubarok dan penyerahan Cendra mata.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Ketua DPRD provinsi Babel H.Herman Suhadi, Ketua PN Sungailiat, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya SIK,kepala OPD,Pimpinan Baznas kabupaten Bangka H.Nasir Hasan dan tamu undangan lainnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *