Pembangunan Jalan lingkungan Kecamatan Merawang Sudah Ada Yang Rusak

Pembangunan Jalan lingkungan Kecamatan Merawang Sudah Ada Yang Rusak

Sungailiat,DetakBabel.com –
Baru satu bulan pembangunan jalan lingkungan Kecamatan Merawang di Desa Air Anyir sudah kelihatan ada yang rusak.

Pembangunan jalan terlihat rusak pada lingkungan Kecamatan Merawang tersebut mengunakan APBD Kabupaten Bangka tahun 2022 sebesar Rp.1,1milyar dikerjakan oleh CV.KARYA MAJU BERSAMA yang dimulai tanggal 14 Oktober 2022 dan berakhir tanggal pada 14 Februari  2023.F

Faizal warga desa Air Anyir yang sedang berada di lokasi untuk memancing ikan ketika ditemui media ini mengatakan sangat disayangkan duit yang begitu besar untuk pembangunan jalan tersebut tapi sudah ada yang rusak.

” lihat saja pak, jalan tanah purunya ada yang longsor dan tembok gorong –  gorongnya sudah banyak yang retak sambil menunjuk kearah jalan longsor dan tembok yang retak,” katanya.

Sementara itu, Rudy selaku pelaksana CV. Karya Maju Bersama ketika dimintai konfirmasi terkait keretakan dan longsor pada jalan lingkungan kecamatan Merawang tersebut akan segera memperbaiki nya.

” Terima kasih infonya akan kita perbaiki,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Imelda yang juga anggota DPRD Kabupaten Bangka dapil Merawang Mendo Barat ketika dimintai pendapatnya mengatakan kita akan cek semua kegiatan APBD setelah LKPJ Bupati tahun anggaran 2022 mana yang rusak nanti disuruh perbaiki dan masuk catatan kami.(red,)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *