Suhana Raih Satu Unit Mobil Dari Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel

Suhana Raih Satu Unit Mobil Dari Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel

Sungailiat, DetakBabel.com –
Bertempat di Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Bupati Bangka Mulkan menghadiri penarikan undian Grand Prize tabungan Pesirah dari Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Jumat,(10/3/2023)

kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat ,Santoso putra mengatakan undian ini diselenggarakan setiap tahun ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah Bank Sumsel Babel,dengan Membuka tabungan Pesirah dengan setoran pertama Rp,300,000,-

sementara itu Bupati Bangka Mulkan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Bank’Sumsel Babel kepada para nasaba melalui undian Tabungan Pesirah ini.

dalam hal ini Pemkab Bangka melakukan penyertaan modal di Bank Sumsel Babel untuk setiap tahunnya selalu bertambah ujar Mulkan.

hadir dalam kegiatan ini Bupati Bangka Mulkan didampingi kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Santoso Putra,Kapolsek Sungailiat,perwakilan dari dinas sosial provinsi Bangka Belitung,serta para nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat,puding besar dan belinyu.

untuk grend prez berupa satu unit mobil Toyota Yaris diraih Suhana nasaba dari Bank Sumsel cabang pembantu Puding besar.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *