Bupati Bangka Mulkan Santuni Sedekah Seribu Berkah Bagi Warga Desa Cit 

Bupati Bangka Mulkan Santuni Sedekah Seribu Berkah Bagi Warga Desa Cit

Sungailiat,DetakBabelnews.com
Bupati Bangka Mulkan seusai melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Islam dan perayaan Isra mi’roj 1444 H, sempat menjenguk warga desa Cit yang sedang sakit.

pada kesempatan tersebut Bupati Bangka Mulkan menyerah sedekah seribu berkah berupa kursi roda dan sejumlah uang untuk pengobatan kepada ibu Mardiyah.

ditempat yang sama juga Bupati Bangka Mulkan menyerah kan sedekah seribu berkah berupa tongkat dan uang untuk pengobatan kepada pak Deby.

Sementara itu kepala desa Cit H,Ardani mengatakan atas nama pemerintah desa Cit mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Mulkan yang tela memberikan bantuan berupa tongkat dan kursi roda kepada dua warga desa Cit ini melalui sedekah seribu berkah.

dikatakan kades Cit H,Ardani beliau ini setau saya sebelum menjadi bupati dan menjadi anggota dewan tingkat sosialnya luar biasa,apalagi sekarang menjabat Bupati Bangka.

turut hadir mendampingi Bupati Bangka dalam penyerahan sedekah seribu berkah ketua tim penggerak PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan,Anggota DPRD kabupaten Bangka Acit karviKarvina ,kepala desa Cit H,Ardani.serta Waluyo dari bagian umum dan rumah tangga.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *