Kecamatan Mendobarat Tuan Rumah, Kejuaraan Bupati Cup 2023

Kecamatan Mendobarat Tuan Rumah, Kejuaraan Bupati Cup 2023

Mendobarat,DetakBabelNews,com
Bupati Bangka Mulkan,secara resmi membuka kejuaraan sepak bola Bupati Cup tahun 2023 yang berlangsung di lapangan bola desa kemuje kecamatan Mendobarat Sabtu,(18/2/2023).
diikuti 178 klub

Dalam sambutannya Bupati Bangka Mulkan mengatakan kejuaraan ini memperebutkan total hadiah Rp,100 juta dan, event ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk meraih prestasi. Selain itu dia menginginkan turnamen ini berjalan lancar dan semua klub peserta menjunjung tinggiĀ sportifitas.

“Ini turnamen besar di Kabupaten Bangka. Karena ini ajang kita silaturahmi jadi saya tidak mau terjadi perkelahian antar pemain atau official. Saya minta hentikan pertandingan, jangan lanjutkan kalau itu terjadi, mari jaga sportivitas, karena olahraga bukan sebatas menang atau kalah, lebih baik kalah terhormat namun sportif ketimbang menang dengan halalkan segala cara,” kata Mulkan.

Mulkan menyebut turnamen ini merupakan yang kelima kalinya digelar selama dia memimpin Bangka. Dan pelaksanaannya digilir ke seluruh kecamatan.

“Tahun pertama dilaksanakan di Kecamatan Sungailiat, tahun kedua di Belinyu-Riau Silip, tahun ketiga di Puding Besar, tahun kemarin kita gelar di Kecamatan Merawang, dan alhamdulillah tahun ini Desa Kemuje Kecamatan Mendo Barat ujar Mulkan.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup 2023 ini Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sidi, Sekda Bangka Andi Hudirman, para Kepala OPD Pemkab Bangka, Camat dan Kades se-Kabupaten Bangka, Ketua Askab PSSI Bangka, dan perwakilan klub yang ikut tanding.

Pembukaan berlangsung cukup meriah diwarnai tarian massal dan pelepasan balon dari pelajar yang ada dikecamatan mendobarat dan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi dari Tim Bangka Setara.(red*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *