Meriahkan Hari Jadi Ke-25 BUMN, Wali Kota Molen Ikut Jalan Sehat

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengikuti jalan sehat bersama memperingati 25 tahun hari jadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Minggu (19/2). Kegiatan dimulai di depan rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang di Jalan Jenderal Sudirman.

Molen mengatakan selama ini pemerintah kota dan BUMN yang ada di Bangka Belitung sudah terjalin sinergitas dan diharapkan kedepannya terus harmonis dan lebih baik lagi.

“Saya berharap kedepannya sinergitas tersebut akan berjalan lebih baik lagi, atas nama Pemkot Pangkalpinang saya ucapkan terima kasih karena BUMN telah mendorong dan mendukung banyak kegiatan di Kota Beribu Senyuman,”ujarnya.

Sementara mewakili Forum BUMN Bangka Belitung, Daniel berterima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Pemprov Babel. Ia menegaskan bahwasanya kehadiran BUMN turut mensejahterakan masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang.

“Acara jalan sehat hari ini dilaksanakan serentak di tujuh kabupaten kota se-Bangka Belitung. BUMN sendiri melaksanakan acara serentak secara bergilir di 235 kabupaten kota se-Indonesia dan hari ini dilaksanakan di 100 kabupaten kota lebih,”katanya.

Daniel mengapresiasi antusiasme warga Kota Pangkalpinang di bawah kepemimpinan Wali Kota Pangkalpinang ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *