Firdaus Johan Hadiri Sosialisasi Perda Penyelengaraan Teknologi,Informasi dan Komunikasi (TIK)

Firdaus Johan Hadiri Sosialisasi Perda Penyelengaraan Teknologi,Informasi dan Komunikasi (TIK)

Sungailiat,Detakbabelnews.com
Anggota DPRD kabupaten Bangka dari Partai Nasdem Dapil Sungailiat Firdaus johan hadir dalam sosialisasi perda penyelenggaraan teknologi informasi dan komunikasi yang bertempat di jalan Cendrawasi IV Sungailiat minggu pagi(26/6/2022)

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut turut hadir kepala dinas kominfo kabupaten Bangka Boy yandra ,masyarakat lingkungan cendrawasi,serta undangan lainnya.

Firdaus johan berharap agar para undangan yang hadir dapat mendengar secara seksama tentang pemaparan perda penyelenggaraan teknologi informasi dan komunikasi oleh narasumbernya.

ia juga berharap perda TIK ini dapat mempermudakan masyarakat dalam mencari informasi,serta kita selaku Anggota Dewan sekaligus panitia perda TIK menginginkan setela di sahkan perda ini jangan sampai di biarkan akan tetapi harus disosialisasikan kemasyarakat agar tau manfaat dari perda ini imbunya.

Kepala dinas Diskominfotik kabupaten Bangka Boy Yandra sebagai salah satu narasumber dalam sosialisasi perda penyelenggaraan teknologi informasi tersebut.

Dalam paparannya mengatakan sistim pemerintahan berbasis elektronik (SPBE)
merupakan penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada penggunanya.

Hal sesuai dengan pasal 4 perpres SPBE tentang unsur unsur kominfo diberikan amanat untuk membangun infrastukrur dan aplikasi SPBE nasional,” kata Boy Yandra.

Infrastruktur SPBE nasional yang dimaksud ialah penyelenggaraan pusat data nasional (PDN) oleh karnanya kami akan membangun Pusat Data Nasional pungkasnya.(Ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *