Resmikan Gedung Rawat Inap RSUD Syafrie Rachman Puding Besar, Bupati Bangka : Demi Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Bangka, Detakbabelnews.com – Bupati Bangka, Mulkan SH,MH didampingi Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP meresmikan gedung rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayor Syafrie Rachman yang terdapat di Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka, Selasa (17/11/2020).

Saat peresmian Bupati Bangka, Mulkan SH,MH mengatakan ruang rawat inap di RSUD ini, kini sudah dapat digunakan untuk melayani kepentingan masyarakat yang datang ingin berobat.

“Jadi dengan adanya Gedung rawat inap RSUD ini bertujuan dalam rangka peningkatan pelayanan kualitas bagi masyarakat. Dan ini menjadi komitmen Kita bersama Pemerintah Kabupaten Bangka dalam menghadirkan pelayanan kesehatan,” kata Bupati Mulkan.

Kemudian, Seperti poli, spesialis, Kita berupaya untuk memenuhi itu semuanya.

Kedepan rencananya kita akan disiapkan rumah bagi tenaga medis dan lainnya, sedangkan untuk tenaga medis masih cukup

Sementara itu, nama Sjafrie Rachman diabadikan sebagai nama Rumah Sakit di Puding Besar dikarenakan Sjafrie Rachman merupakan salah satu putera Bangka yang mempunyai jasa yang sangat besar dan juga sebagai bupati Bangka periode 17 Juli 1963 sampai dengan 30 Juli 1965.

Kesempatan sama, Direktur RSUD Mayor Sjafrie Rahman dr.Aditia mengatakan RSUD ini dibangun pada tahun 2018 dan gedung rawat inap ini merupakan salah satu penambahan fasilitas yang digunakan untuk masyarakat sekitar

” Di RSUD ini terdapat 9 ruang rawat inap dan 1 isolasi. Sehingga kami semakin siap menunjukkan komitmen untuk melayani masyarakat,” ujarnya. ( Adv ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *