Investor Berdatangan, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Berikan Penghargaan yang Tinggi kepada Molen

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – Upaya pemkot mendatangkan investor ke Kota Pangkalpinang yang terbukti disambut antusias oleh para investor mendapat apresiasi dari DPRD Kota Pangkalpinang.

Diantaranya, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza memberikan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama jajarannya, dikarenakan banyaknya investor berdatangan ke Kota Pangkalpinang untuk berinvestasi.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, para investor telah memberikan investasi besar di Kota Pangkalpinang, hal ini memberikan dampak yang besar bagi masyarakat Kota Pangkalpinang dari segi perekonomian dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Saat ini Kota Pangkalpinang semakin berbenah dan mengubah wajah kota menjadi lebih cantik. Secara bertahap para investor masuk untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang menjadi suatu perubahan yang sangat terlihat,” kata Hertza,  Senin, (15/11/2020).

Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang ini juga menyebutkan, dari sektor investasi tersebut, Kota Pangkalpinang sudah mulai terbuka terhadap perkembangan dunia luar dengan banyaknya kegiatan berskala nasional dan regional.

“Hal ini akan berbanding lurus investasi yang digalakkan seperti slogan Pak Molen yakni Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur),” ujarnya.

Hertza menilai, wali kota Molen merupakan sosok pekerja keras, komitmen, Istiqomah, amanah dan konsisten. Hal ini terbukti dari hasil target lompatan nilai investasi di Kota Pangkalpinang yang fantastis.

” Kita melihat nilai investasi di Kota Pangkalpinang cukup luar biasa, hanya karena terjadi pandemi Covid-19 ini saja hal tersebut sedikit mengganggu. Sebelumnya sebelum terjadi pandemi ini Pangkalpinang sudah menatap kemajuan yang pesat,” ucap Hertza

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *