Bupati Bangka Mulkan Terima Rekomendasi LKPJ Tahun 2019

Sungailiat,Detakbabelnews.com – Bertempat di rumah Dinas Bupati Bangka,Mulkan SH MH menerima hasil rekomendasi dari laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) yang disampaikan Pimpinan DPRD Bangka, Iskandar bersama Wakil Ketua I dan II, Mendra Kurniawan dan Rendra Basri, Kamis, (30/4/2020) pagi.

Sebelumnya 30 maret 2020, Bupati Bangka telah menyampaikan LKPJ kepada DPRD Bangka guna untuk dilakukan peninjauan kelapangan dan ditindaklanjuti untuk menghasilkan rekomendasi, sehingga dalam jangka waktu satu bulan (30 hari kalender) dan menghasilkan beberapa rekomendasi

Bacaan Lainnya

Usai menerima LKPJ tersebut kami langsung melakukan pembahasan dengan membentuk kelompok kerja (pokja)guna melakukan percepatan dan Alhamdulillah hari ini kami telah menyampaikan hasil rekomendasi,” ujar ketua DPRD Bangka Iskandar.

Dan ia juga ( Iskandar – red) memberikan apresiasi terhadap kinerja gugus tugas penanggulangan Covid-19 yang telah bekerja dengan maksimal sehingga kedepannya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan .

Ditempat yang sama, senada Bupati Bangka memberi apresiasi atas tugas cepat DPRD Kabupaten Bangka dalam pengkajian LKPJ yang menghasilkan rekomendasi. yang mana hasil tersebut akan kami sampaikan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang terkai serta  kami akan melaksanakan sesuai dengan rekomendasi tetsebut imbunya.(Hery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *