Bupati Bangka Terima APD (Alat Pelindung Diri ) dari Donasi

Sungailiat. DetakBabelnews.com
Guna pencegahan dan.memutus mata rantai penularan covid-19 dan serta kepedulian dan didorong rasa kemanusian PT.PAL dan PT.BSS menyerahkan bantuan APD, Uang Tunai serta Baras kepada Pemerintah Kabupaten Bangka.

Hal ini diutarakan Jhoniwidiatmoko seusai penyerahan bantuan sosial peduli cobid-19 yang diterima langsung Bupati Bangka, Mulkan, (28/4/20) yang disaksikan oleh ketua DPRD Bangka, Iskandar Sip.serta Kepala OPD lainnya.

Bacaan Lainnya

” Bentuk partisipasi kami dalam penangulangan wabah vovid’19, semiga ini cepat selesai, paling tidak kami turut membantu 1000 pic masker, uangtunai serta beras,” kata Jhony.

Sementara itu , Bupati Bangka, Mulkan yang didampingi ketua DPRD bangka Iskandar Sip mengatakan atas nama Pemkab Bangka, Dirinya mengucapkan terimakasi kepada para donasi yang telah memberi bantuannya kepada Pemkab Bangka guna penanggulangan covid-19 ini.

Kesempatan sama, Bupati Mulkan mengucapkan terimakasih kepada Bina Kasih Bangka Belitung yang hari ini (28/4/20) telah membantu 500 APD berupa baju dan 1200 sarung tangan serta 450 masker.

” Bantuan sosial juga kita terima dari PT.FALdan PT.BSS yang telah mentransfer uang tunai sebesar 100 juta kepada Pemkab Bangka lewat rekening Dinas Sosial Pemkab Bangka.Karena kita satu pintu guna.mempermudah pengawasan karana sesuai dengan data yang ada di Dinas Sosial, ” ujar Bupati Mulkan. ( HR ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *