Bupati Mulkan Lantik 24 Pejabat Pemkab Bangka

BANGKA,DETAKBABELNEWS– Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dalam Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka baru saja dilangsungkan di Ruang OR Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, Selasa (28/1/2020). Sebanyak 24 orang dilantik dan diambil sumpah dalam kegiatan tersebut dan pelantikan dilakukan langsung Bupati Bangka, Mulkan SH MH.
Pelantikan yang dilaksanakan kali ini merupakan lanjutan dari pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Sepintu Sedulang pada tanggal 2 Januari lalu. Disebabkan keterkendala berbagai kondisi, sehingga pelantikan susulan dilaksanakan guna memenuhi komposisi yang diharapkan.
“Pelantikan kali ini merupakan lanjutan yang dilaksanakan pada tanggal 2 Januari 2020 yang lalu. Disebabkan berbagai alasan sehingga tidak bisa menghadiri dan mengikuti pelantikan kemarin, maka dilakukanlah pelantikan susulan ini,” ungkap Mulkan.
Setidaknya ada satu orang eselon dua yang dilakukan pelantikan sedangkan eselon tiga sebanyak lima orang dan sisanya merupakan eselon empat dan pejabat pengawas. Seluruh pejabat yang dilantik turut hadir guna mengambil sumpah jabatan.
“Pengambilan sumpah jabatan merupakan sangat penting. Karena apabila tidak diambil sumpah jabatan, maka jabatannya belum legal dan tidak diakui secara formal. Selain itu, jabatan merupakan suatu amanah dan harus dilaksanakan sebaik baiknya,” tutur Mulkan.
Disamping itu, Bupati Bangka juga menegaskan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan baik. Menjalin kerjasana dengan atasan maupun bawahan harus dilaksanakan guna mewujudkan jargon Bangka Setara nyaman bersama.
Sumber: 
Dinkominfotik Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *