Bupati Bangka Tengah Membuka Jambore Komunitas PRB 2019 di Pantai Terentang

Bangka Tengah, Detakbabelnews.com — Jambore Bikers yang diadakan di Desa Terentang merupakan bagian dari Agenda Bulan Pengurangan Risiko Bencana Tahun 2019 ( PRB ), ratusan komunitas bikers dari dalam maupun luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah , Ibnu Saleh membuka acara tersebut yang diadakan di lokasi Pantai Terentang, Kecamatan Koba. Bangka Tengah.

Dalam sambutan, Bupati Ibnu meminta kepada panitia memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu-tamu daerah yang telah hadir, serta membawa semua peserta untuk jalan- jalan agar dapat menikmati keindahan wisata alam yang ada di Bateng.

” Saya berharap dengan adanya kegiatan Jambore Bikers ini tidak hanya dinikmati oleh kaula muda saja, melainkan untuk orang tua juga ikut meramaikan dan menikmati acar Jambore PRB ini,”  ujar Ibnu dihadapan asisten, Kepala OPD, serta ratusan bikers dari berbagai daerah.

Secara Terpisah, Ketua Pelaksana, Fajar, mengatakan bahwa kurang lebih 200 unit motor dan 250 driver yang telah tiba di lokasi Jambore Bikers, Para Bikers yang hadir berasal dari ; Prabumulih, Palembang, Lampung, Betung, Jambi, Lubuk Linggau, Padang, dan Indramayu.

” Peserta jambore untuk tetap selalu menjaga kekompakan dan kesehatan karena akan melakukan touring Wisata,” Pesan Ketua Pelaksana. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *