Bambang Anggota DPR RI Terpilih Ajak Insan Pers Berbuka Puasa Bersama

Bangka Tengah, Detakbabelnews.com —  Peringati Suci Ramadhan 1440 H, Bambang Pati Jaya (BPJ), Anggota terpilih DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ajak Insan Pers buka puasa bersama. Bertempat di
Rumah Makan Gale-Gale, Pangkalan Baru, Kamis. (22/5/2019).

Kegiatan tersebut, atas rasa syukurnya Bambang Pati Jaya telah terpilih dirinya  sebagai Anggota Legislatif sekaligus ucapan terimakasih kepada masyarakat Bangka Belitung dan para rekan Pers di mewakili masyarakat Bangka Belitung.

“Saya ucapkan kepada kawan-kawan semua yang telah ikut mendukung perjuangannya sejak dari pengurus partai dari 2014, sampai 2019 sudah mengenali seperti mana kinerja  nya di partai dan di caleg,” kata Bambang.

Sementara, PerwakilanJurnalis, Ngadianto (Pak Nga) mengatakan, ucapkan terimakasihnya kepada Bambang Pati Jaya yang sudah memfasilitasi hingga terlaksanakannya kegiatan berbuka puasa bersama ini.

” Tidak lupa juga kita ucapkan selamat kepada Bambang bisa mewakili masyarakat Bangka Belitung hingga menduduki kursi di Senayan dengan suara sebanyak 48 ribu,” ujar Pak Nga.( Red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *