Bupati Bangka: Safari Ramadan Ajang Siraturahim Pemerintah Bersama Masyarakat

Bangka, Detakbabelnews.com  – Bupati Bangka, Mulkan, S.H., bersama Istri, Yusmiati beserta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriah / 2019 Masehi pada Kamis (23/05/19) di Masjid Miftahul Ulum Kelurahan Air Asem Kecamatan Belinyu.
Seperti biasanya, Bupati dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa tujuan dilakukannya Safari Ramadhan tersebut untuk mempererat silaturahmi antara Pemda Bangka dengan masyarakatnya.
“Pada hari ini kita bisa bersilaturahmi yang mana silaturahmi ini sangat penting agar terjadi kedekatan Pemerintah dengan masyarakat,”ungkap Bupati.
Tak lupa pula dalam kesempatan mulia di Masjid tersebut Bupati mengajak segenap masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum meningkatkna ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala
“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengajak dan memgimbau untuk masyarakat agar mendekatkan diri kpd Allah serta memperbanyak ibadah kita pada bulan Ramadhan ini,”imbaunya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani serta penyerahan bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa yang dilanjutkan Sholat Dzuhur berjamaah.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut segenap Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka. (Pemkab Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *