Gubernur Erzaldi : Bersama Jaga Kondisi Keamanan Babel


Pangkalpinang, Detakbabelnews.com

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Dandrem 045/Gaya Letkol Dadang Arif, Dandim 0413/ Bangka letkol Inf Rizky, Danlanal Babel Letkol Muhammad Taufik menyambut kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, di Makodim 0413 / Bangka. Jumat ( 23/05/19 ).

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengucapkan selamat datang atas kunjungan Pangdam II Sriwijaya di Negeri Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

" Kerja sama antara TNI/Polri dalam mengamankan wilayah Bangka Belitung dan masyarakat berjalan dengan lancar dan baik, jangan mudah terprovokasi dengan isu yang didengar, Bersama kita menjaga Bangka Belitung," ajak Gubernur Babel.

Sementara, Mayjen TNI Irwan mengucapkan rasa  terima kasihnya dan merasa sangat senang dengan telah di bantunya atas Kantor Makorem 045/Gaya yang baru oleh Pemprov Babel.

Kemudian, untuk penyelesaian Pilpres,  Kita tetap akan terjaga dengan baik  menjaga semuanya dari isu apapun yang membuat suasana tidak nyaman dan di luar kondusif.

" Kita walaupun berbeda-beda tetap satu jua", tegasnya. ( Red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *