Satlantas Polres Bangka Barat Berbagi Takjil di Panti Asuhan Aisyah

Bangka Barat, Detakbabelnews.com
Dalam kegiatan Bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Satlantas Polres Bangka Barat, Senin, ( 20/05/19 ) melakukan aksi pembagian Takjil, bertempat di Panti Asuhan Aisiyah, Muntok.

Pada kesempatan itu pengurus Yayasan Panti Asuhan Aisiyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Bangka Barat, yang telah memberikan perhatian dalam bulan Ramadhan.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto S.H bersama anggota menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai ungkapan rasa syukur berbagi rezeki dan sodakoh pada sesama umat muslim.

Selama bulan suci Ramadhan, Rasa syukur kita dalam menjalankan tugas selama ini Tuhan Yang Maha Esa memberikan berkat sehingga kita sebagai umat yang beragama selayaknya memberikan sebagian rezeki kepada Orang lain.

Namun yang perlu kita garis bawah sesama ciptaan yang Kuasa, terpenting kita selalu taat dan patuh pada aturan dan norma – norma yang telah ditentukan serta tidak melanggar adanya ketentuan kode etik.

Kasat Lantas  AKP Toni Susanto S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan bahwa kita dalam melaksanakan tugas menyantuni anak yatim adalah hal yang di lakukan oleh Rasulullah.

“Baginda Rasulullah Muhammad SAW sangat menyukai anak yatim. Mari kita ikuti jejak kekasih Allah SWT," ujarnya. ( Red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *