Akun FB Walkot Pangkalpinang di Hack, Semoga Pelaku Cepat Insyaf

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com — Adanya kejadian akun Facebook (FB) yang mengatasnamakan Maulan Aklil (Molen) dan sempat menipu teman kerabat dekat, amat disesalkan Walkot Pangkalpinang.

Diketahui Akun Facebook (FB) tersebut melakukan penipuan dengan cara meminta sumbangan dalam rangka kegiatan Bakti Sosial dengan cara mengirimkan Mesengger kepada teman – teman dekat Walikota Pangkalpinang, (20/05/19) kemarin.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menjelaskan saya sempat terkejut begitu banyak WhatApps (WA) masuk ke saya dan Alhamdulillah masyarakat sudah banyak yang pintar, tidak mungkin saya Walikota melakukan hal seperti dengan meminta sumbangan maupun meminta uang melalui Facebook," terang Walikota kepada awak media seusai acara kegiatan Deklarasi Pertanahan Kota Pangkalpinang.

" Saya rasa, kawan-kawan tahu tak mungkin percaya saya melakukan hal seperti itu, dan Alhamdulillah kawan kawan tidak ada satupun yang tertipu oleh hal tersebut," ujarnya Molen

Terkait penipuan tersebut, saya langsung klarifikasi di facebook pribadi dan langsung saya menyampaikan itu tidak benar, ada yang mengatasnamakan saya di facebook untuk mengambil keuntungan pribadi, saya pastikan itu oknum yang tidak bertanggung jawab.

" Mudah mudahan orang yang melakukan ini cepat sadar dan diberikan hidayah di bulan suci Ramadhan, serta dimaafkan segala kesalahan dan mudah mudahan dipenuhi kebutuhan hidupnya," harap Maulan Aklil sekaligus berdoa agar orang yang melakukan kembali ke jalan yang benar. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *