Hadiri Deklarasi WBK dan WBBM, Molen : Semua Demi Pembangunan Pangkalpinang Lebih Baik

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengahadiri pengesahan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ), di Kantor Pertahanan Pangkalpinang. Selasa ( 21/5/19).

Adapun kegiatan pengesahan kegiatan Deklarasi pencanagan pembangunan zona integritas yang diselenggarakan Badan Pertanahan Negara (BPN) dan dihadiri intansi pemerintahan terkait, Walikota, Kepolisian Resort Pangkalpinang, Kodim 0414 Bangka dan Kejari Pangkalpinang.

Saat ditemui,  Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan tiada lain tujuan dari dinas Badan Pertahanan Negara (BPN) membantu masyarakat dalam memperlancar pembangunan Pangkalpinang agar bebas dari Korupsi, menciptakan susana birokrasi  bersih serta sekaligus sebagai kota yang melayani.

" Kita hadir di Kantor Badan Pertahanahan Negara (BPN) dalam pegesahan Deklarasi Pencanagan Pembagunan Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan wilayah  Birokrasi melayani," terang  Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Kemudian, dirinya berharap kepada Badan Pertahanan Negara akan lebih baik lagi dalam menjalani pekerjaan dibidangnya dan dapat saling berkolaborasi bersama  masyarakat dalam memberikan pelayanan yang maksimal. ( Prd * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *