Polres Bangka Barat Bagi Takjil ke Pengendara di Simpang Musim Timah Muntok

Bangka Barat, Detakbabelnews.com — Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si. didampingi Waka Polres Bangka Barat Kompol Joko Triyono S.IK melaksanakan giat bagi-bagi takjil, Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan, Sabtu 11 Mei 2019.

“Dengan kegiatan pembagian takjil ini kepada pengemudi motor dan mobil di Simpang Musim Mentok kita laksanakan untuk berbagi kepada masyarakat yang melintas bekal berbuka Puasa, ini juga untuk meningkatkan silaturahmi Polres Bangka Barat kepada Masyarakat” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di simpang Musium mentok hadir dalam giat tersebut Ibu ketua Bhayangkari, Para Kabag, Para Kasat dan juga dihadiri Pocil serta wartawan sebanyak 250 takjil di Bagikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres Bangka Barat,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” ujar Kapolres.

Polres Bangka Barat membagikan takjil kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Depan Musim Timah. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan tampak lancar. ( red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.