Sambut Ramadhan ke 1440 H, Bupati dan Wabup Ucapkan Maaf Lahir Batin

Bangka, Detakbabelnews.com —
Guna menyambut Bulan Suci Ramadhan ke 1440 H tahun 2019 M, Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., beserta Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., sampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh jajaran Pemkab Bangka serta masyarakat Kabupaten Bangka.

Hal tersebut disampaikan olegh Bupati dan Wabup dalam acara HUT Gema Bangka Bike ke 11 tahun pada Minggu (05/05/19) di Pantai Batu Bedaun Sungailiat.

"Dalam menyambut Ramadhan 1440 hijriyah tahun ini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan permohonan maaf apabila ada suka duka yang dilalui maka dalam menyambut Ramadhan tahun ini kami menyampaikan permohonan maaf kami karena di semua dari semua kebijakan yang diambil demi memajukan Kabupaten Bangka kita tercinta ini,"ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Bangka menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka agar terus mempertahankan keimanan serta ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena bentuk ketakwaan bukan bersifat kontemporer namun setiap waktu harus dipertahankan.

Jadikan ramadhan ini sebagai momentum kita meningkatkan ketaqwaan dan bukan hanya bulan romadhon saja tetapi ketakwaan kita bukan bersifat kontemporer namun merupakan kewajiban setiap umat setiap waktu yang

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka berharap khususnya kepada Gema Bangka Baik (GBB) agar keberadaannya tetap eksis.

"Semoga dalam ulang tahun ke-11 Gema Bangka Bike ini tetap eksis kedepannya siapapun pemimpin Pemerintah Daerahnya. Semoga kedepan juga GBB ini tetap bertahan walaupun anggotanya sudah banyak yang veteran tetapi semangatnya masih besar dan mudah untuk memajukan Group Bikers ini,"harap Bupati.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bangka agar menjaga kesehatan fisik dalam menyambut Ramadhan 1440 tahun ini.

"Dalam menghadapi Ramadhan sangat penting bagi penting bagi kita menjagabkesehatan dan kami secara pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,"pungkas Wabup.

Turut hadir dalam acara tersebut segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka beserta tamu undangan lainnya. (Pemkab Bangka)

Sumber: Dinkominfotik Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *